THR dan Gaji 13 ASN Segera Dibayar, TPP Masih Tunggu Kajian Perbup

Mei 25, 2018
Birokrasi Featured 0   309 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid memastikan akan segera membayar THR dan gaji ke 13 bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS sesuai dengan instruksi Presiden RI Joko Widodo.

“Untuk (total) angkanya saya lupa, nggak terlalu ingat, yang tahu angkanya itu BKD (Badan Keuangan Daerah). Tapi gaji 13 dan THR akan segera dibayarkan,” kata Bupati Hidayat usai buka puasa bersama di Kejari Kepahiang, Jumat (25/05/2018).

Ditanya terkait Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP) yang selama ini ditunggu oleh kalangan ASN di Kepahiang, Hidayat tak berani memastikan jika pembayaran akan dilakukan sebelum Lebaran ini.

Bupati Kejari Foto bersama

Kajari H. Lalu Syaifudin, MH, Bupati Dr. Ir Hidayattullah Sjahid MM dan istri, Kapolres AKBP Pahala Simanjuntak S.IK serta Sekda Zamzami Z, SE, MM berfoto bersama dengan anak-anak panti asuhan saat acara berbuka puasa bersama di Kantor Kejari Kepahiang | Foto: Koko/PROGRES KEPAHIANG

“Nah TPP itu lain lagi itu, kalo THR dan gaji 13 dari nasional, namun TPP itu dari APBD kita. Saya harapkan sebelum Lebaran ini bisa dibayarkan. Tapi pak Sekda sama tim itu masih melakukan kajian lanjutan,” sampainya.

Ia mengaku telah mengeluarkan Peraturan Bupati (Perbup) TPP, namun tim yang dikomandoi Sekda masih melakukan sejumlah kajian lanjutan.

“Perbupnya sudah, tinggal melakukan sejumlah kajian lanjutan terkait besaran dan porsi yang akan dibayarkan,” katanya.(koe)



Promosi BKD kepahiang
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.