Tour de Bengkulu, Gubernur Ridwan Mukti Pastikan Infrastruktur Jalan Siap April 2017

Januari 10, 2017
Berita Utama Birokrasi 1   402 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti (RM) memastikan infrastruktur jalan untuk jalur Tour de Bengkulu yang direncanakan digelar pada Mei 2017 bisa digunakan. Ini diungkapkannya saat tiba di Kabawetan, Kabupaten Kepahiang, Selasa sore (10/1/2017).

“Awal Mei (Digelar Tour de Bengkulu). Sudah beres (infrastruktur jalan), pokoknya begitu ketuk palu di tanggal 28 Desember langsung lelang cepat, kita kerjakan, target kita April ini selesai, Mei sudah bisa diselenggarakan,” tegas Ridwan.

RM di Kabawetan tour

Gubernur RM berfoto dengan Wabup Kepahiang Netti Herawati, Waka I DPRD Andrian Defandra, Plt Sekprov Bengkulu dan pengurus Golkar Kepahiang

Ia juga meminta Pemkab Kepahiang untuk bisa melakukan lelang cepat pada seluruh kegiatan pembangunan dan peningkatan infrastruktur.

“Kita minta juga kepada Pemerintah Daerah Kepahiang lelang cepat saja, tidak perlu nunggu ini itu, lelang cepat saja pakai LPSE 100 Persen, pakai e-Catalog, pakai e-Procurement, udah jalan, jadi nggak usah repot-repot,” terangnya.

Sebelumnya, RM juga menyebut perlu ada pelebaran jalan di sejumlah titik. Ia juga mengatakan akan melakukan pemangkasan tikungan jalan yang dinilai terlalu tajam.

“Jalan yang sempit perlu dilebarkan. Tikungan yang terlalu tajam perlu dipapas, nanti kalau ada mobil truk nggak bisa papasan. Tebing-tebing yang terlalu tinggi juga dipapas,” terangnya.(pid)

[huge_it_gallery id=”2″]

Iklan: ayo ke kepahiang provinsi bengkulu



One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.