Ucapan Selamat untuk Zamzami Sebagai Sekda Sudah Ramai di Medsos

Oktober 24, 2016
Berita Utama Birokrasi 0   331 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Ucapan selamat bagi calon Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Kepahiang Zamzami Zubir beredar di media sosial Facebook pada Senin malam (24/10/2016).

Kasubag Pengumpulan Data dan Informasi Bagian Humas dan Protokol Setda, Oktriana Putra melalaui akun Facebook-nya mengungkapkan selamat dengan desain spanduk bertuliskan ‘Selamat Atas Dilantiknya Sdr. Zamzami Zubir, SE, MM sebagai Sekretaris Daerah Kab. Kepahiang Terimakasih kepada Sdr. Drs. H. Hazairin A Kadir, MM Sebagai Sekretaris Daerah Kab. Kepahiang TH. 2006-2016.’

“Perhelatan besok menjadi momentum bagi perjalanan ini,”  tulis Oktriana pada status tersebut.

Hal serupa juga diungkapkan mantan Kadinkes Kepahiang yang saat ini menjabat Kadinkes Rejang Lebong, Asli Samin.

“Atas nama masyarakat Kabupaten Kepahiang, terima kasih kepada Drs. H. HAZAIRI atas pengabdiannya selama ini dan Selamat menjalankan tugas kepada ZamZami ZuBir, smg amanah,”  tulis Asli yang juga mengunggah desain spanduk seperti yang diunggah Oktriana.

Ucapan juga ditulis mantan Kepala SMK Negeri 2 Kepahiang yang saat ini menjabat sebagai Pengawas Dinas Dikpora Kepahiang, Helmi Johan.

“Selamat bertugas ditempat yang baru dan sukss slalu.Amin,” tulisnya.

Untuk diketahui, Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid baru akan melantik Sekda yang baru pada Selasa pagi mulai pukul 09.00 WIB. Setelah pelantikan akan dilanjutkan dengan acara pisah sambut.(pid)

 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.