Upacara Harkitnas 2018 di Kepahiang Sepi ASN

Mei 21, 2018
Birokrasi Featured 0   155 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Berbeda dengan upacara peringatan hari besar nasional sebelumnya, upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang digelar di halaman Kantor Bupati Kepahiang pada Senin (21/05/2018) terbilang sepi. Pasalnya, tampak puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) saja yang mengikuti upacara ini.

Meski minim peserta dari kalangan ASN, upacara yang langsung dihadiri Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid tersebut tetap berlangsung lancar dan khidmat.

Kepala Subbag Protokol Bagian Humas dan Protokol Setda Kepahiang, Dina Betra Sari mengatakan, undangan upacara telah dibagikan pada Sabtu (19/05/2018) pagi ke semua OPD Pemkab Kepahiang.

Upacara Harkitnas

Upacara Hari Kebangkitan Nasional di halaman Kantor Bupati Kepahiang berlangsung khidmat meski sepi ASN | Foto: Istimewa/PROGRES KEPAHIANG

“Kita sudah bagikan undangannya ke semua OPD seperti biasa kalau mau ada kegiatan upacara. Kita sampaikan undangannya Sabtu, Sabtu pagi ya. Di surat undangan, yang diundang seluruh pejabat eselon dan karyawan-karyawatinya,” kata Dina.

Pada upacara tersebut, Bupati Hidayatullah membacakan pidato sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI.(pid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.