Usai Cuti Lebaran Nyaris Hadir 100 Persen, Sekwan Harap ASN Setwan Kian Disiplin

Juni 22, 2018
Birokrasi 0   128 views 0
Sekretariat DPRD

Sekwan Muhdi saat memimpin apel hari pertama kerja di Setwan | Foto: Dok. DPRD Kepahiang/PROGRES KEPAHIANG

PROGRESKEPAHIANG.com – Sekretaris DPRD (Sekwan) Kabupaten Kepahiang Muhdi, berharap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di Sekretariat Dewan (Setwan) dapat meningkatkan kedisiplinan. Ia pun mengapresiasi kedisiplinan aparatur Setwan yang nyaris 100 Persen pada hari pertama masuk kerja, Kamis (21/06/2018).

“Saya mengapresiasi pegawai dan tenaga kontrak di Sekretariat Dewan ini yang masuk hampir 100 Persen. Untuk itu kedepan kita tingkatkan lagi kedisiplinan ini,” ungkap Muhdi saat memimpin apel hari pertama masuk kerja.

Ia juga mengingatkan agar kualitas pekerjaan sebagai ASN mau pun tenaga kontrak dapat ditingkatkan sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) dan sesuaikan dengan aturan perundangan yang berlaku.

“Mengingat aturan yang semakin mengikat bagi ASN, jangan sampai yang kita kerjakan melanggar aturan. Lakukan semua pekerjaan dengan ikhlas dan bertanggung jawab. Untuk para kabag dan kasubag tetap melakukan pengawasan dan evaluasi kepada para ASN,” pesan Muhdi pada apel yang dilanjutkan halal bi halal sesama staf sekretariat DPRD tersebut.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.