Warga Tak Beri Izin, Sopir Truk Sampah Kebingungan

Mei 9, 2016
Birokrasi 0   73 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Truk pengangkut sampah terlihat berjejer dipinggiran jalan menuju pusat pemerintahan daerah Kabupaten Kepahiang (9/5/2016).Warga sekitar berpikir ini adalah aksi demonstrasi yang dilakukan oleh sejumlah sopir pengangkut sampah,ternyata tidak.Truk yang berjejer mirip antrian ini tengah  kebingungan untuk membuang sampah yang telah menumpuk di mobilnya.

“Kami ini bingung mau membuang sampah ini kemana? Karena tempat pembuangan sampah diMuara Langkap ada warga  yang tak mengizinkannya lagi” ungkap seorang sopir truk,David.

Antrean truk yang kebetulan tepat didepan Gedung DPRD sontak membuat sejumlah anggota dewan mendatangi para sopir .Para sopir menjelaskan masalah yang tengah mereka alami.Namun pihak terkait yakni kepala dinas BLHKP sedang tak berada ditempat.

“Pak Pujonya (kepala BLHKP)sedang  tak ditempat,tadi saya hubungi lewat handphone.katanya sedang berkomunikasi dengan warga yang tak mengizinkan itu mudah-mudahan negosiasi berjalan lancar” ujar Eko Guntoro,politisi gerindra.

Dari pantauan progres sekitar pukul 12.30 wib.Truk pengangkut sampah kembali beroperasi seperti semula.(koe)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.