“Bermain” Dalam 5 Kasus Narkoba, Polres Kepahiang Tangkap Terduga Pengedar

Mei 31, 2018
Hukum 0   843 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com– SatNarkoba Polres Kepahiang kembali mengamankan tersangka Ay warga Imigrasi Permu yang diduga merupakan merupakan salah seorang pengedar dalam kasus Narkoba.

Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak melalui Kasat Narkoba Iptu Rahmad menjelaskan bahwa tersangka kerap berhasil lolos dalam pengungkapan 5 (lima) kasus Narkoba sebelumnya.

Baca  : Ungkap 5 Kasus Narkoba, Polisi Temukan Sebungkus Biji Ganja Super

Kasat Narkoba Iptu Rahmad tengah menunjukkan barang bukti/foto: Koko/PROGRES.ID

” Tersangka selalu lolos dalam pengungkapan 5 kasus Narkoba sebelumnya. Penangkapan ini juga berkat informasi dari masyarakat bahwa terdapat pesta narkoba di salah satu rumah. Setelah kami melakukan penangkapan ternyata wajah tersangka kami kenali sebagai residivis yang selama ini kami cari,”ungkap Kasat Narkoba Iptu Rahmad kepada sejumlah jurnalis (30/05/2018)

Dari tangan tersangka Ay Polisi berhasil mengamankan 0,03 gram Narkoba jenis Sabu. Sementara itu tersangka Ay juga dijerat dengan pasal sebagai pengedar.

” Penangkapan tersangka ini merupakan pengembangan dari 5 kasus Narkoba sebelumnya, dari tangannya kami berhasil menyita 0,03 Gram Narkoba jenis Sabu dan untuk pasal penyalahgunaan Narkoba tersangka kami jerat dengan pasal sebagai pengedar,” tandasnya.(koe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.