Dikejar Polisi, Terduga Pencuri Mobil Pikap Tabrak Pondasi Rumah

Maret 24, 2021
Hukum Peristiwa 0   283 views 0
evakuasi mobil

Mobil yang menabrak pondasi rumah warga dievakuasi petugas (Foto: Dok. Satreskrim Polres Kepahiang/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Satu unit mobil jenis pickup (pikap) merek Daihatsu GranMax berwarna putih menabrak pondasi rumah warga pada Selasa sore (23/03/2021) sekira pukul 15.00 WIB. Sebelumnya mobil itu diduga dikendarai oleh pencuri mobil yang mencuri mobil tersebut.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kepahiang Iptu Welliwanto Malau menuturkan, mobil tersebut sebelumnya dikejar Tim Elang Juvi Satreskrim Polres karena diduga mobil curian.

“Mobil itu melaju dari Kota Bengkulu dan berdasarkan ciri-ciri yang kami dapat dari Polresta, mobil tersebut adalah mobil yang memang sedang dicari Polresta Bengkulu,” ungkap Malau.

Menurut Malau, pengendara mobil tersebut mengalami hilang kendali (lost control) hingga menabrak pondasi rumah di Desa Pagar Gunung saat dikejar Tim Elang Juvi.

“Saat kita hampiri ke halaman rumah warga, pengendara mobil tersebut sudah tidak berada di dalam mobil, diduga melarikan diri ke arah perkebunan,” imbuhnya.

Welliwanto Malau menembahkan, Satreskrim Polres Kepahiang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk bisa menemukan keberadaan dari terduga pencuri mobil itu.

“Masih terus kita selidiki dan kami juga berkoordinasi ke Polres Kota Bngkulu,” pungkasnya.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.