Ditinggal Halaman Kantor, Sepeda Motor Pegawai Inspektorat Raib

Desember 6, 2016
Hukum Peristiwa 0   170 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Sepeda motor bermerek Honda Beat warna hitam milik Kalimar Manik (57 Tahun), Aparatur Sipil Negara (ASN) Inspektorat Kepahiang raib saat diparkir di halaman Kantor Inspektorat, Selasa (6/12/2016).

Sepeda motor dengan nomor polisi (nopol) BD 6880 GF itu ditinggalkan Kalimar (Pelapor) saat ia menemui kerabatnya di Mapolres Kepahiang sekira pukul 12.00 WIB.

Warga Jalan Baru Gang Serasi itu sengaja meninggalkan sepeda motornya di halaman kantornya dan pergi bersama rekannya ke Mapolres untuk suatu urusan.

Sekira 10 menit ia pergi, seorang rekan sekantornya meneleponnya dan menanyakan perihal sepeda motornya.

“Teman saya nanya, apa motor saya memang sengaja dibawa anak saya dari parkiran kantor atau tidak. Jawab saya tidak, malahan kunci motor masih sama saya,” ungkap Manik kepada jurnalis di Mapolres Kepahiang, usai memberikan laporan bernomor LP/B-892/XIII/2016/Bengkulu/Res Kepahiang.

Mendapati informasi itu, Manik mengatakan langsung bergegas kembali ke kantornya dan mendapati sepeda motornya telah raib.

“Kalau keterangan kawan kantor saya tadi, orang yang bawa motor saya itu pakai celana Levis (jeans) dan baju warna hitam,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Kepahiang AKBP Ady Savart P Simanjuntak melalui KBO Satreskrim, Ipda Heri K membenarkan adanya laporan itu.

“Laporan sudah kami terima dan segera kami tindak lanjuti. Kami pun mengimbau agar pemilik sepeda motor lebih waspada, karena pencuri bisa beraksi kapan saja asal ada kesempatan,” kata Heri.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.