Dua Oknum ASN Lintas Kabupaten Tertangkap Basah Di Hotel

Juli 25, 2018
Featured Hukum 0   832 views 1

Foto:Dok. Polres Kepahiang

PROGRES.ID,KEPAHIANG– Tim Pajali (Patroli Jalan Kaki) Polres Kepahiang berhasil mengamankan dua oknum Aparatur Sipil Negara(ASN) yang kedapatan sedang berduaan dalam satu kamar.
Kedua pasangan  ASN tersebut kepergok tanpa ada identitas yang sah sebagai pasangan suami istri, di salah satu kamar Hotel ternama  di Kepahiang, Selasa (24/07/2018) sekira pukul 23.00 WIB.
Sepasang PNS terkejut dan tidak menyangka bakal ada tim Pajali malam itu. Ketika Tim Pajali yang di pimpin Kasat Sabhara Polres Kepahiang Iptu Satar Simarmata melakukan pemeriksaan dengan didampingi petugas Hotel, diketahui identitas keduanya berdasarkan data dari KTP yaitu NA (38),Laki-laki  berstatus ASN yang berdomisi di Kelurahan Triwikaton Kecamatan Tugu Mulyo Kabupaten Musi Rawas, sedangkan yang perempuan yakni JH(46) yang juga berstatus ASN beralamat di Kelurahan Tes Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong.

Foto:Dok. Polres Kepahiang

“Awalnya ketika kita tanya kepada keduanya, semula mengaku sebagai pasangan resmi namun ketika kita interogasi dan untuk menunjukan buktinya mereka tidak dapat berkelit lagi, bahwa keduanya memang bukan pasutri,” jelas Iptu Satar Simarmata dalam keterangan persnya (25/07/2018).
Selanjutnya kedua pasangan tersebut langsung di amankan di Polres Kepahiang, untuk dilakukan pemeriksaan yang mendalam untuk mempertanggungjawabkan perbuatan tidak terpuji tersebut.(koe/Rls)



Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.