Gadis 14 Tahun Dibuat Mabuk Lalu Dicabuli

Desember 3, 2016
Hukum 0   228 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Seorang gadis berusia 14 tahun, sebut saja Kuntum -nama samaran- dilaporkan ke Polres Kepahiang telah dicabuli oleh seorang pria, warga Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang berinisial R. Diduga peristiwa itu terjadi pada Minggu (30/11/2016).

R mulanya mengajak Kuntum berkunjung ke rumahnya. Setelah beberapa saat berbicara, R menyuguhi Kuntum minuman beralkohol hingga membuat Kuntum setengah tak sadarkan diri.

“Tersangka R sama di korban ini sudah saling kenal. Korban ini pada Minggu kemarin diajak main ke rumahnya. Lalu,korban disuguhi minuman sampai dia setengah mabuk. Saat itulah si tersangka menyetubuhi korban,” jelas Kapolres Kepahiang AKBP Ady Savart P Simanjuntak, Jumat (2/12/2016).

Korban yang telah menyadari dirinya telah dinodai R, kemudian mengadu pada kedua orang tuanya dan akhirnya didampingi ayahnya, Kuntum melaporkan perihal ini ke Polres Kepahiang pada Kamis (1/12/2016).

“Usai dilaporkan, kami pun mengamankan tersangka R dan menjalani pemeriksaan. Kini R masih kami tahan di tahanan Mapolres,” tandas Ady.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.