Istrinya Diduga Pernah Diperkosa Hingga Trauma, Suami Bunuh Bos Pencari Barang Bekas

Juni 9, 2021
Berita Utama Hukum 0   352 views 0
Konferensi pers

Kapolres Kepahiang AKBP Supratman, Map didampingi kasat Reskrim Iptu Welliwanto Malau, S.IK menggelar konferensi pers di aula vicon Mapolres Kepahiang (Foto: Ist/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Seorang pria warga Desa Sukamerindu Kecamatan Kepahiang berinisial RD disangkakan membunuh mantan bosnya, AW. RD nekad membunuh mantan bosnya itu karena mengaku istriya pernah diperkosa oleh mantan bosnya itu hingga trauma dan nyaris bunuh diri.

“Tersangka sudah menaruh dendam sejak lama terhadap mantan bosnya ini, karena istrinya diduga pernah diperkosa dua kali oleh mantan bosnya,” ungkap Kapolres Kepahiang AKBP Supratman didampingi Kasat Reskrim Polres Kepahiang Iptu Welliwanto pada konferensi pers Rabu, (9/6/2021) di Mapolres Kepahiang.

Kapolres menerangkan, pembunuhan tersebut diduga berawal ketika korban AW awalnya berkunjung ke rumah tersangka dan minum tuak di rumah tersangka. Saat itulah, tersangka memanfaatkan situasi dengan mengambil senjata tajam da menusuk korban. Tusukan petama mengenai kaki korban.

Korban yang menyadari nyawanya terancam pun lari menuju tanah lapang. Korban kembali dikejar dan kembali mendapat tusukan senjata tajam hingga tak lagi bernyawa. Tak berhenti di situ, tersangka mengambil sepeda motor korban, lalu melindas tubuh korban berulang kali dengan sepeda motor tersebut. Setelah puas, tersangka melarikan diri meninggalkan desa tersebut.

Kasus dugaan pembunuhan ini terungkap setelah adik korban AW mendapat telepon dari karyawan gudang barang bekas yang menginformasikan AW meninggal dunia. Adik korban kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Kepahiang.

Beberapa jam kemudian, Tim Satreskrim Polres Kepahiang mengetahui siapa tersangkanya dan berhasil mengendus keberadaannya. RD kemudian ditangkap. Bahkan RD mengakui ia telah membunuh AW dan mengakui pembunuhan itu dilatarbelakangi sakit hati.

RD saat ini diamankan di Mapolres Kepahiang. Satreskrim Polres Kepahiang juga mengamankan sebilah sajam yang diduga digunakan untuk membunuh AW, sepeda motor dan juga kasur. (red)

Banner BKD Kepahiang



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.