Kepahiang “Segitiga Emas” Peredaran Narkotika, Polisi Perketat Pintu Masuk

April 26, 2018
Hukum 0   127 views 0
PROGRESKEPAHIANG.COM– Pengungkapan kasus narkoba setidaknya dalam 6 minggu terakhir menjadi perhatian khusus oleh jajaran Polres Kepahiang. Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak Sik saat mengelar Press Realease di Mapolresta Kepahiang Kamis (26/4/2018).
” Dari hasil pengungkapan kasus narkotika ada 3 kasus berhasil kita ungkap selama operasi Anti Narkotik (Antik) tanggal 12-26 April ini. Selain itu Razia Antik juga memantau sejumlah tempat termasuk tempat penginapan, warung miras, warung remang dan panti pijat. Dalam operasi ini kita berhasil mengamankan 115 botol miras pabrikan serta 146 liter tuak yang hari ini (26/4/2018) dimusnahkan serentak di Mapolres Kota Bengkulu, ” kata Kapolres.
pahala simanjuntak

Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak, S.IK | Foto: Humas Polres Kepahiang

Ia juga menyampaikan bahwa dari pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba di Kepahiang dalam 6 minggu terakhir ini, menggambarkan bahwa Kabupaten Kepahiang merupakan “segitiga emas” peredaran narkoba yang¬† kerap berasal dari kota Bengkulu, Empat Lawang dan lubuk linggau.
” Untuk memutus jaringan peredaran narkoba, maka kita menjaga ketat segitiga pintu masuk menuju Kabupaten Kepahiang yakni dengan rutin melakukan patroli di titik yang memungkinkan masuknya narkoba. Seperti di perbatasan Rejang Lebong, Empat Lawang dan perbatasan Kota Bengkulu. Selain itu kita juga akan rutin menggelar operasi Cipta Kondisi dengan pemeriksaan kendaraan dan tempat-tempat hiburan malam serta rumah kos-kosan,”tegasnya.(koe)



Promosi BKD kepahiang
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *