Lalu Saifudin: Hari Ini 500 juta, Insya Allah Pekan Depan Sisanya Dilunasi

Juli 24, 2018
Featured Hukum 2   316 views 0

Foto: Koko/Progres.id

PROGRES.ID,KEPAHIANG– Kembali tersangka kasus dugaan korupsi pembelian lahan TIC yang merugikan negara hingga 3,3 milliar S.P melakukan pengembalian kerugian keuangan negara.

Baca Juga : Dengan Tas Bertuliskan “Spain” Kerugian Negara Sebesar 1 Milliar Dikembalikan

” Kali ini tersangka S.P lewat pengacara beliau melakukan pengembalian kerugian keuangan negara sebesar 500 juta rupiah. Menurut pengacara beliau Insya Allah akan dilunasi pekan depan paling lama hari Senin sekitar 800 jutaan. Kita akan tunggu apakah janji tersebut akan terealisasi,” kata Kajari Kepahiang H.Lalu Saifudin di dampingi Kasi Pidsus, Kasi Pidum, Kasi Inteligen dan Kasi Barang Bukti saat jumpa pers (24/07/2018).

Ia juga mengatakan pengembalian kerugian keuangan negara ini tentunya akan menjadi pertimbangan dalam hal meringankan tuntutan.

“Pengembalian kerugian negara terus mengakui perbuatannya kemudian minta maaf dan tobat atas perbuatan yang pernah dilakukan itu bagian-bagian yang meringankan dalam mengajukan tuntutan salah satunya pengembalian kerugian keuangan negara ini,” ujar Lalu Saifudin.

Hingga kini tersangka S.P telah melakukan pengembalian kerugian keuangan negara sebesar 2,5 milliar rupiah yang di lakukan secara bertahap.(koe)



Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.