Nonton Pesta Nikah, Motor Pemuda Daspetah Raib, Pelakunya Ditangkap 2 Jam Kemudian

November 29, 2018
Hukum Peristiwa 0   348 views 0
Tangkap curanmor

Tim Kepolisian jajaran Polres Kepahiang berhasil mengamankan 3 terduga pelaku curanmor (Foto: Dok. Polres Kepahiang)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Sepeda motor Honda Revo Nopol BD 3484 KK yang dibawa pemuda Desa Daspetah Kecamatan Ujan Mas Rio Ramadhan (18 Tahun) dan temannya Defri (17 Tahun) raib beberapa jam setelah ia parkirkan di belakang panggung pesta pernikahan di Kelurahan Padang  Lekat, Rabu (28/11/2018).

Kronologinya, sekira pukul 23.30 WIB, pelapor (Rio Ramadhan) datang ke pesta pernikahan di Keluarahan Padang Lekat. Ia lalu memarkirkan sepeda motornya di belakang panggung pesta tersebut. Satu jam setengah kemudan, sekira pukul 01.00 WIB (Kamis dini hari) pelapor mendapati sepeda motornya sudah tidak ada. Saat itu ia berniat ingin pulang karena pesta sudah beranjak usai.

Sempat mencari di sekitar lokasi pesta dan tak membuahkan hasil, pelapor dan rekannya langsung melaporkan perihal yang dialaminya ke Polsek Kepahiang.

Mendapat laporan tersebut tim Polsek Kepahiang langsung berkoordinasi dengan Tim Opsnal Polres Kepahiang dan Polsek Ujan Mas melakukan penelusuran.

Sekira 2 jam kemudian, operasi  penelusuran terduga pelaku yang dipimpin langsung Kapolsek Kepahiang AKP Sosi Anwar membuahkan hasil. Tiga terduga pelaku curanmor diamankan. Ketiganya adalah pemuda berinisial AW (21 Tahun) dan RS (20 Tahun) warga asal Desa Suro Muncar, Kecamatan Ujan Mas, sedangkan seorang lagi adalah AD (19 Tahun), warga Desa Pulogeto, Kecamatan Ujan Mas. Ketiganya terjaring saat petugas Polsek Ujan Mas mengadang mereka.

Kapolsek Kepahiang AKP Sosi Anwar menjelaskan, saat ini ketiganya telah diamankan dilakukan serangkaian pemeriksaan.

“Ketiga pelaku sudah kita amankan di Markas Polsek Kepahiang untuk menjalani pemeriksaan. Kita melakukan pengembangkan karena kemungkinan para pelaku pernah beraksi di tempat lain,” Ujar Sosi Anwar.(koe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.