Operasi Pekat Nala, Polisi Amankan Ratusan Petasan, Miras hingga Makanan Kedaluarsa

April 24, 2021
Hukum 0   218 views 0
pekat nala 2021

Kasat Reskrim Polres Kepahiang Iptu Welliwanto Malau bersama Tim Elang Juvi saat menggelar Operasi Pekat Nala, Jumat (23/04/2021) (Foto: Dok. Polres Kepahiang/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Satuan Reserse Kriminal Polres Kepahiang mengamankan ratusan petasan, minuman keras, makanan kedaluarsa hingga minyak pijat. Ratusan petasan itu diamankan dari kawasan Pasar Kepahiang pada Operasi Ops Pekat Nala 2021.

Kemudian, miras juga diamankan dari penjual di kawasan Pasar Kepahiang. Makanan kedaluarsa diamankan dari toko modern Puncak Mall, serta minyak pijak diamankan dari panti pijak di kawasan Desa Tebat Monok.

Pada operasi yang digelar pada Jumat (23/04/2021) dan dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Kepahiang Iptu Welliwanto Malau tersebut, polisi mengamankan petasan dari 5 orang penjual di Pasar Kepahiang.

“Kita mengamankan ratusan petasan berbagai merek dari 5 orang penjual. Seperti diketahui, petasan ini sangat mengganggu warga yang ingin beristirahat dan beribadah saat bulan Ramadan,” ungkap Malau.

Ia mengungkapkan juga, miras dan minuman kedaluarsa yang diamankan diamankan dari dua tempat, yakni di Pasar Kepahiang dan Puncak Mall.

“Ada 1 botol Miras merek Chivas, 1 botol teh merek Javana dalam keadaan kedaluarsa, 3 botol Fanta kedaluarsa, 1 bungkus roti Marie kedaluarsa. Sedangkan di Puncak Mall kita amankan 76 bungkus makanan merek Stik Palembang yang juga kedaluarsa,” bebernya. (pid)

Banner BKD Kepahiang



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.