Resmikan Markas Koramil 409/10 Bermani Ilir, Ini 3 Pesan Danrem 041 Gamas

Oktober 15, 2020
Hukum 0   180 views 0
Peresmian Koramil Bermani Ilir

Danrem 041 Gamas didampingi Plt Bupati Kepahiang Netti Herawati, Dandim 0409 RL, Kapolres Kepahiang, Ketua Komisi I DPRD dan perwakilan FKPD lainnya berfoto bersama (Foto: Julian/Diskominfo)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Danrem 041 Garuda Emas Brigjen TNI Yanuar Adil menyampaikan tiga pesan kepada jajaran Koramil 409/10 Bermani Ilir. Tiga pesan itu ia sampaikan pada acara peresmian pengoperasian Markas Koramil 409/10 Bermani Ilir pada Rabu (14/10/2020).

Yanuar berpesan, agar jajaran TNI di Kabupaten Kepahiang, terutama di Koramil Bermani ilir untuk ikut andil meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kedua, saya berbesan jaga keamanan dan kondisifitas terutama saat proses Pilkada berlangsung. Ketiga, saya berharap kantor ini bisa digunakan dengan baik untuk membantu masyarakat,” sampai Yanuar.

Yanuar juga menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Kepahiang yang telah membangunkan fasilitas berupa Markas Koramil.

“Saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pemda Kepahiang yang telah menghibahkan lahan dan membangun Makoramil ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Plt Bupati Kepahiang Netti Herawati berharap, dengan hadirnya Makoramil di Bermani Ilir itu dapat membantu meningkatkan keamanan di kawasan Bermani Ilir dan Muara Kemumu.

“Kita sangat bahagia dengan peresmian Makoramil ini, semoga Koramil ini dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar, khususnya masyarakat di Kecamatan Bermani Ilir dan Muara Kemumu,” ujar Netti pada acara yang juga dihadiri Dandim 0409 Rejang Lebong, Kapolres Kepahiang, Sekda Kepahiang, Ketua Komisi I DPRD Kepahiang serta Kepala OPD.(rilis/red)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.