Sebelum Rampok Korban, Tersangka Hisap Lem Aibon Dulu

Mei 11, 2020
Berita Utama Hukum 0   440 views 0
Konferensi pers

Kabag Ops Polres Kepahiang AKP Eka Candra didampingi Kasat Reskrim Iptu Umar Fatah dan perwira lainnya saat menaympaikan konferensi pers (Foto: Ist/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Tersangka pelaku perampokan dan pembunuhan ibu rumah tangga (IRT) di Desa Sosokan Baru beberapa waktu lalu akhirnya ditangkap jajaran Polres Kepahiang. Tersangka ditangkap di Stasiun Kereta Api di Lubuk Linggau, Sumatra Selatan pada Minggu (10/05/2020).

Kabag Ops Polres Kepahiang AKP Eka Candra mengungkapkan bahwa, tersangka sebelumnya berniat melakukan perampokan. Namun karena korban melawan, sehingga tersangka akhirnya membunuh korbannya.

“Ia menusuk-nusukkan pisaunya ke arah tubuh korban dengan maksud menakut-nakuti, tapi karena pada saat itu korban melawan akhirnya dia tusuk benaran di bagian belakang korban,” ungkap Eka saat konferensi pers di Mapolres Kepahiang, Senin (11/05/2020).

Eka juga menjelaskan, sebelumnya tersangka mengintai korban dan menghisap lem Aibon terlebih dahulu untuk menaikkan mentalnya.

“Sebelum melakukan aksinya, saat mengintai tersangka ini menghisap lem Aibon untuk menaikkan mentalnya,” ucap Eka.

Ditambahkan Eka, setelah ditusuk tersangka hingga 6 kali ke tubuh korban, namun korban tetap melakukan perlawanan. Bahkan korban berteriak dan membuat tersangka panik hingga ia mengarahkan pisaunya ke leher korban.

“Ia arahkan pisau itu ke leher korban dan setelah korban jatuh ia tinggalkan dengan posisi ia telungkupkan,” kata Eka.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.