Sepekan Jabat Kasat Narkoba Polres Kepahiang, Iptu Doni Ungkap 2 Kasus Sekaligus

Juli 10, 2020
Hukum 0   296 views 0
Konferrensi pers narkoba

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman S.IK, MAP didampingi Kasat Narkoba Iptu Doni Juniansyah saat memberikan keterangan pers (Foto: Ist/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Satuan Reserse Narkoba Polres Kepahiang Polda Bengkulu berhasil mengungkapkan dua kasus dugaan penyalahgunaan dan pengedaran Narkoba. Ini sekaligus menjadi pengungkapan perdana Iptu Doni Juniansyah yang baru sepekan menjabat sebagai Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Kepahiang.

AKBP Suparman saat menggelar konferensi pers pada Kamis (09/07/2020) mengungkapkan, tersangka pertama yang diamankan adalah warga Desa Kampung Bogor Kecamatan Kepahiang berinisial RH. Tersangka RH ini sudah ditahan sejak Senin (06/07/2020).

“Yang diamankan satu paket ganja dari RH ini,” ungkap Kapolres Suparman.

Kasus kedua yang diungkap Satres Narkoba yakni, kasus penyalahgunaan Narkoba dengan tersangka RPS (27 tahun), warga Desa Tabah Air Pauh Kecamatan Tebat Karai. RPS diamankan saat sedang berada di rumahnya pada Rabu (08/07/2020).  Barang bukti yang diamankan adalah kaca pireks, alat hisap dan barang bukti lainnya.

Keduanya saat ini masih harus mendekam di tahanan Polres Kepahiang hingga kasusnya dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Kepahiang untuk diadili.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.