Tim Elang Jupi Polres Kepahiang Ringkus Tersangka Pencuri Motor di Sindang Dataran

Juli 25, 2021
Hukum Peristiwa 0   299 views 0

Tim Buser Elang Jupi berhasil meringkus tersangka pencurian dengan pemberatan di Sindang Dataran Kabupaten Rejang Lebong (Foto: Dok. Satreskrim Polres Kepahiang)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Tim Buser Elang Jupi Satreskrim Polres Kepahiang menangkap seorang tersangka pencurian dengan pemberatan pada Sabtu (24/7/2021) sekira pukul 17.00 WIB di Desa Talang Belitar Kecamatan Sindang Dataran Kabupaten Rejang Lebong.

Tersangka berinisial NH (18 tahun) yang juga merupakan warga Kecamatan Sindang Dataran tersebut diduga telah melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) sesuai Pasal 363 KUHPidana.

Kasat Reskrim Polres Kepahiang AKP Welliwanto Malau yang juga memimpin operasi penangkapan tersebut mengatakan, peristiwa curat yang dilakukan tersangka terjadi pada Rabu (21/07/2021) sekira pukul 15.00 WIB di Desa Sidomakmur Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang.

“Berdasarkan laporan pelapor, sepeda motornya hilang pada Rabu 21 Juli lalu. Pelapor melaporkan kejadian itu ke Polsek Kabawetan,” ungkap Malau.

Pelapor sudah membawa pulang sepeda motornya yang telah ditemukan kembali, namun dalam kondisi sudah dipreteli.

Setelah menerima laporan dan informasi dari Polsek Kabawetan, Tim Buser Elang Jupi melakukan pencarian keberadaan tersangka.

“Tersangka kami amankan dari rumahnya di Desa Talang Belitar Sindang Dataran, dan kita bawa dengan paksa ke Polres Kepahiang untuk diperiksa lebih lanjut ke Polres Kepahiang,” ujar Malau. (pid)

Jaga Cagar Budaya



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.