Direktur PDAM: Genangan Air di Pasar Pagi Bukan dari Pipa PDAM

Juli 9, 2019
Featured Lingkungan 0   243 views 0
Direktur PDAM

Direktur PDAM Tirta Alami Sudarmin saat diwawancarai jurnalis di sela-sela meninjau lokasi genangan air di PAsar Pagi (Foto: Koko/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Direktur PDAM Tirta Alami Sudarmin menegaskan, genangan air yang sudah kurang lebih sebulan menggenangi sebagian ruas jalan di kawasan Pasar Pagi Kelurahan Pensiunan bukan berasal dari kebocoran pipa PDAM. Ini ditegaskannya saat meninjau lokasi genangan terssebut bersama Komisi III DPRD, Dinas PU dan Pemerintah Kelurahan Pensiunan, Selasa (09/07/2019).

“Kita sudah mencari ya titik bocornya, tidak ketemu. Ini bukan dari pipa distribusi (air bersih) PDAM, karena tidak ada arusnya. Biasanya, kalau bocor, harus ada arus, airnya kan keluar terus, airnya bergerak, tidak mantap,” ungkap Sudarmin.

Meski demikian, lanjut Sudarmin, tetap ada kemungkinan ada kebocoran pipa PDAM, namun sementara ini ia memastikan bukan karena kebocoran pipa PDAM.

“Sementara ini belum, karena tidak menemukan titik bocornya. Lazimnya (kalau bocor) airnya bergerak, tidak seperti ini,” tegasnya lagi.(koe)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.