Bersepeda Motor Saat Hujan Deras, Warga Penanjung Panjang Ini Kecelakaan dan Meninggal Dunia

Mei 17, 2019
Berita Utama Peristiwa 0   1.9K views 0
Kecelakaan lalu lintas

Petugas Satlantas Polres Kepahiang sedang melakukan olah TKP kecelakaan yang merenggut nyawa seorang pengendara sepeda motor asal Desa Penanjung Panjang (Foto: Dok. Polres Kepahiang/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID –  Warga Desa Penanjung Panjang Kecamatan Tebat Karai, Hairul Yansir (35 Tahun) meninggal dunia di lokasi kejadian setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Kepahiang-Curup Kelurahan Ujan Mas, Kecamatan Ujan Mas atau tidak jauh dari simpang PLTA Musi. Peristiwa ini diduga terjadi pada sekira pukul 15.00 WIB, Jumat (17/05/2019).

Yansir diketahui saat ini adalah staf Panwascam Tebat Karai. Sebelumnya, ia juga aktif di Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Gerakan Pemuda Ansor Kepahiang.

Diduga Yansir saat itu melaju dengan sepeda motornya yang bermerek Honda Beat warna putih dengan nomor polisi BD 4991 GH. Ia melaju dari arah Curup, Rejang Lebong menuju arah Kepahiang. Saat itu cuaca sedang hujan deras. Ia tampak mengenakan jas hujan berwarna hijau.

Belum diketahui secara pasti penyebab korban bisa mengalami kecelakaan tersebut. Diduga kecelakaan itu membuat kepalanya terbentur ke aspal hingga ia terluka parah dan meninggal dunia.

Satuan Lantas Polres Kepahiang mengabarkan, usai menerima laporan kecelakaan itu, langsung menerjunkan anggotanya melakukan olah TKP dan korban kecelakaan dibawa ke RSUD Curup untuk divisum.

“Kita masih mencari keterangan saksi-saksi dan anggota sudah berada di TKP,” sebut Kasat Lantas Polres Kepahiang AKP Bimo Wira Baskara.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.