Ditabrak HRV, Pengendara Sepeda Motor Asal Benteng Luka Parah

Mei 3, 2020
Hukum Peristiwa 0   492 views 0
tabrak pejalan kaki

Ilustrasi | Sumber: Tempo.co

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Seorang pengemudi sepeda motor Yamaha Vega bernomor polisi BD 6511 YG, Edi Sutrisno mengalami luka parah usai bertabrakan dengan Honda HRV BD 1782 KC, Minggu (03/05/2020) di Jalan Kepahiang-Curup, Desa Ujan Mas Bawah Kecamatan Ujan Mas.

Edi Sutrisno yang merupakan warga asal Desa Penum Lubuk Sini Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) tersebut harus dilarikan ke RSUD Curup, Rejang Lebong.

Berdasarkan laporan polisi, kejadian itu terjadi sekira pukul 13.30 WIB. Mulanya, pengemudi mobil Honda HRV warna putih, Widuri melajukan mobilnya dari arah Curup menuju arah Kepahiang.  Tiba di Ujan Mas Bawah, pengemudi diduga mengantuk hingga mobilnya masuk ke lajur kanan. Saat itu di lajur kanan ada Edi yang sedang mengedarai sepeda motornya melaju dari arah berlawanan.

Kecelakaan pun tak bisa terhindarkan dan tak hanya Edi yang mengalami luka parah di bagian kepala, kedua kendaraan pun rusak. Honda HRV milik Widuri mengalami kerusakan di bodi depan, kacanya pecah. Sementara sepeda motor milik Edi rusak parah.

Polisi sudah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi-saksi. Saat ini kedua kendaraan telah diamankan di Unit Laka Mapolres Kepahiang.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.