Dump Truk Bermuatan 5 Kubik Pasir Ambrukkan Jembatan

Mei 9, 2016
Peristiwa 2   274 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Sebuah mobil dump truck bermuatan 5 kubik pasir dengan Nomor Polisi BD 8248 GK (8/9/2016) terjebak diatas jembatan penghubung Desa Sidodadi dan Desa Weskust Kecamatan Kepahiang yang ambruk. Rapuhnya konstruksi jembatan diduga menjadi faktor penyebab ambruknya jembatan penghubung ini.

Menurut sopir truk, Nazaruddin, ia terpaksa melalui jembatan ini karena akses jalan lain menuju Weskust ditutup karena adanya acara pesta di salah satu rumah warga.

“Jalan yang satu lagi itu kan ditutup karena ada pesta, jadi saya terpaksa lewat sini. Memang saya sering lewat sini, tapi  tanpa membawa muatan, mungkin hari ini saya lagi nahas,” sesal Nazarudin.

Beruntung tidak ada korban dalam kejadian ini. Hingga kini bila warga Desa Weskust ingin berbelanja ke pasar, warga terpaksa harus mengambil jalan memutar yang jaraknya sekitar 2 kilometer.

“Apa boleh buat, bila jembatan ini tak kunjung diperbaiki kami terpaksa mengambil jalan memutar sekitar 2 kilometer bila mau berbelanja ke pasar ataupun mengantar anak-anak sekolah,” ujar agus.(koe)



2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.