Sempat Bertengkar di Sawah, Pria Ini Lalu Bersimbah Darah

Maret 6, 2016
Peristiwa 0   38 views 0

KABARKEPAHIANG.COM – Warga Desa Warung Pojok, Rejang Lebong, Irwan (30) diduga telah dibacok oleh seseorang yang sudah dikenalnya. Peristiwa ini diduga terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, Sabtu (5/3/2016). Akibatnya, Irwan terpaksa dirawat secara intensif di RSUD Curup, Rejang Lebong.

Kades Warung Pojok, Sopian Aidi mengatakan, Tempat Kejadian Perkara (TKP) dugaan pembacokan itu di persawahan Desa Air Punggur, Kepahiang.

“Irwan itu warga kami, dia punya dua orang anak, sehari-hari ia bekerja tani. Kalau soal kejadian itu (pembacokan) memang benar, Irwan saat ini masih dirawat di RS Curup,” ungkap Sopian saat dikonfirmasi.

Menurut Sopian, mengaku belum tahu kronologi dugaan pembacokan terhadap Irwan, namun ia memastikan bahwa luka yang diderta Irwan adalah luka bekas sabetan senjata tajam.

“Saya tak tahu persis, kabarnya dia lagi di sekitar sawah di Air Punggur, kemudian didatangi seseorang, sempat ribut mulut, lalu dia dibacok. Seperti itulah yang saya baru tahu,” imbuhnya.

Ia menambahkan, sejumlah warga mengaku kecewa dengan aparat kepolisian, lantaran polisi sama sekali belum mendatangi TKP. “Memang katanya warga kecewa, TKP tak didatangi polisi untuk olah TKP, tapi kan saya kurang tahu, apakah kasus ini sudah dilaporkan atau belum, mungkin polisi belum tahu, makanya belum datang ke lokasi,” tandasnya.(kkc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.