Innova Rusak 2 Rumah Warga Desa Pagar Gunung

Februari 25, 2018
Peristiwa 0   55 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Mobil Toyota Kijang Innova bernomor polisi (Nopol) BG 1856 PU merusak dua rumah warga Desa Pagar Gunung Kecamatan Kepahiang pada Sabtu (22/02/2018) sekira pukul 22.00 WIB. Tak hanya itu, mobil Minibus Suzuki Carry warna biru bernopol BD 1060 Y yang sedang parkir dipinggir jalan ikut rusak.

Ini setelah mobil yang dikendarai oleh warga Kelurahan Muara Lakitan Kecamatan Lakitan Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Suprin (31 Tahun) menghantam dua rumah tersebut.

Tak hanya merusak rumah yang ditabrak termasuk kendaraan yang dikendarainya, kecelakaan tersebut juga melukai anak berusia 2,5 Tahun bernama Gionino yang lecet di kepalanya.

Kepala Desa Pagar Gunung, Hendri menerangkan, di dalam mobil Kijang Innova itu ada dua orang, yakni Suprin sebagai supir dan seorang penumpang bernama Sopi Yadi (34 Tahun) warga Desa Mulak 3 Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Musi Banyu Asin Provinsi Sumsel.

“Ada dua orang dalam mobil itu. Mobil ini awalnya melaju dari arah Curup ke arah Kepahiang. Entah tiba-tiba saja nabrak mobil Carry yang sedang parkir di pinggir jalan. Belum stop juga, malah nabrak rumah sampai dinding rumah jebol,” ujar Hendri, Minggu (25/02/2018).

Ia menerangkan, rumah yang dihantam Innva tersebut adalah milik Ahmad Sanusi (37 Tahun) dan Rodi (41 Tahun).

“Pasti banyak kerugian, totalnya sampai belasan juta untuk kerusakan dua rumah itu,” tandasnya.

 

Terpisah, Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak melalui Kasat Latas AKP Agis Arya Denawan menerangkan, kecelakaan itu diduga akibat sang supir lepas kendali (out of control).

“Kita duga sementara ini karena out of control, sekarang kasus ini masih kita tangani” ucap Agis.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.