Innova vs Truk Dyna Tabrakan Hingga Terpental Rusak 3 Rumah Warga

mobil tabrakan
Mobil Toyota Innova terpental hingga menabrak rumah warga usai bertabrakan dengan truk Toyota Dyna (Foto: Satlantas Polres Kepahiang/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Sebanyak 3 unit rumah warga ikut menjadi korban kerusakan akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Kamis (10/02/2022) pukul 22.00 WIB di Jalan Bengkulu-Kepahiang Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang. Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Toyota Innova bernomor polisi BG 1486 TD dengan truk Toyota Dyna merah bernopol BD 8010 YU.

Tiga rumah warga Tebat Monok yang terkena hantaman mobil setelah tabrakan itu adalah rumah milik Muslimin Bin Pakdri ( 56 Tahun), rumah milik Alya Asmani Binti M. Yunus (53 Tahun) dan rumah milik Bambang Irawan Bin M.Yuni (40 Tahun).

Berdasarkan olah TKP sementara yang dilakukan Satlantas Polres Kepahiang, kecelakaan itu tidak menimbulkan korban jiwa, namun kerugian materil diperkirakan mencapai Rp 30 Juta.

Kasat Lantas Polres Kepahiang Iptu Dendi Putra menuturkan, pengemudi Innova bernama Mero Suski (34 Tahun) melajukan mobilnya dari arah Bengkulu ke arah Kepahiang. Sementara truk Dyna dikendarai Ali Darmawan (25 Tahun) dari arah sebaliknya.

“Saat melaju, kedua mobil ini bertabrakan di jalan Tebat Monok. Setelah tabrakan, kedua mobil ini keluar jalur hingga menabrak rumah-rumah di kiri jalan. Beruntung tidak ada korban jiwa,” ungkap Dendi.

Satlantas kemudian melakukan evakuasi terhadap dua kendaraan yang terlibat kecelakaan ini dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Akibat persitiwa ini, warga di sekitar lokasi kejadian langsung ramai menyaksikan kondisi pascakecelakaan terjadi.(red)

sukseskan anbk smp



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.