Lagi, Mayat Tak Beridentitas Ditemukan di Hutan Liku Sembilan

Juli 11, 2019
Featured Peristiwa 2   2.9K views 0
Bawa mayat tak dikenal

Tim identifikasi Satreskrim dan personel Polsek Kepahiang saat mengevakuasi mayat (Foto: Ist/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Polisi kembali menemukan mayat yang hingga saat belum diketahui identitasnya. Mayat Orang Tak Dikenal (OTK) ini ditemukan di jalur pegunungan Liku Sembilan atau 2 Km dari Desa Tebat Monok, Kepahiang, Kamis (11/07/2019).

Mayat ini ditemukan kali pertama oleh warga yang jaraknya sekitar 39 meter dari penemuan mayat OTK Minggu 23 Juni 2019 yang lalu.

Kapolsek Kepahiang AKP Sosi Anwar menerangkan, temuan mayat OTK ini pertama kali diketahui atas laporan warga. “Tadi pagi sekitar jam 08.00 kita mendapat informasi dari masyarakat. Kemudian mayat ini kita bawa ke RSUD untuk divisum. Tidak ada identitas yang kami temukan dari tubuh korban,” ungkap Sosi.

Ia mengaku hasil visum belum dikeluarkan sehingga belum bisa menduga, apakah mayat pria itu meninggal karena kekerasan atau akibat penyakit tertentu.

“Belum dapat kami smapaikan, karena hasil visum belum selesai, nanti akan kita sampaikan,” terang Sosi.

Hal senada juga diungkapkan Kanit Pidum Satreskrim Polres Ipda Joni Karter. Ia berujar, saat menerima telepon dari warga. Tim dari Polres dan Polsek Kepahiang langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

“Kita langsung ke TKP penemuan mayat dan mengamankan lokasi. Kemudian mayat yang masih Mr. X ini kami bawa ke rumah sakit untuk diidentifikasi,” terangnya.(koe)



2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.