Panggil Berulang Kali Tak Menjawab, Dobrak Pintu, Pria Ini Temukan Jasad Ibunya Membusuk

November 1, 2016
Peristiwa 0   125 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com –  Warga Desa Penanjung Panjang Kecamatan Tebat Karai, Hendri (25) berniat bersilaturahmi dengan ibunya, Suryati (50) yang tinggal di Desa Taba Air Pauh pada Senin malam (31/10/2016).

Tiba di rumah ibunya, Hendri berulang kali mengetuk pintu sambil memanggil ibunya berulang kali. Karena tak kunjung ada jawaban, Hendri pun mendobrak pintu rumah ibunya.

Saat melihat ke dalam kamar ibunya, ia mendapati sesosok jasad yang sudah membusuk dan dari mulutnya terdapat banyak darah yang sudah membeku. Mendapati itu, Hendri terkejut dan syok berat. Ia pun akhirnya memberitahu seorang warga bernama Mawardi dan pihak kepolisian pun juga diberitahu oleh warga untuk mengidentifikasi jasad yang diduga ibu Hendri.

“Saksi (Hendri) niat awalnya berangkat dari rumah ingin berkunjung ke ibunya, tapi justru sampai di rumah ibunya, ia mendapati tubuh ibunya sudah terbujur kaku di tempat tidur, ” ungkap Kapolres Kepahiang AKBP Ady Savart PS melalui Kapolsek Tebat Karai, Iptu. Ahmad Suhada, Selasa (1/11/2016).

Jasad tersebut, lanjut Suhada, kemudian dibawa ke RSUD Kepahiang untuk divisum.

“Saat ditemukan posisi mulut jasad itu masih terbuka, ada banyak darah yang sudah membeku. Jenazahnya sudah dibawa ke rumah sakit untuk divisum dan diperiksa lebih lanjut. Kami pun masih mendalami kasus penemuan mayat ini dan belum dapat kami pastikan penyebab kematian korban,” pungkasnya.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.