Pesawat Lion Air Jatuh, Diduga Ada Mantan Kasi Pidsus Kejari Kepahiang & Pegawai PLN Ujan Mas

Oktober 29, 2018
Featured Peristiwa 3   2.2K views 0
Lion Air

Sumber gambar: TribunNews.com

PROGRES.ID, KARAWANG – Pesawat  dari Maskapai Lion Air penerbangan JT610 dari Bandara Soekarno-Hatta tujuan Bandara Depati Amir, Pangkal Pinang, Provinsi Bangka Belitung, jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018).

Dikutip dari TribunNews.com, disebutkan dalam pesawat ini terdapat 178 penumpang dewasa, 1 penumpang anak-anak dan 2 bayi dengan 2 Pilot dan 5 FA.

Pantauan PROGRES.ID, dari daftar penumpang terdapat nama Dodi Junaidi yang diduga merupakan mantan Kepala Seksi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Kepahiang. Selain itu, ada pula nama Rizal Saputra yang diduga pegawai PLN Dalkit Bengkulu Kecamatan Ujan Mas, Kepahiang bersama keluarganya.

Kasi Intelijen Kejari Kepahiang Arya Marsepa membenarkan ada Dodi Junaidi yang merupakan mantan  rekan kerja di Kejari Kepahiang.

“Iya, benar ada (di pesawat itu),” kata Arya, Senin (29/10/2018).

Senada dengan Arya, mantan jaksa fungsional Kejari Kepahiang yang  juga Kasi Pidsus Ogan Komering Ulu Rionov Oktana Sembiring membenarkan ada rekan kerjanya di Kejari Kepahiang di pesawat Lion Air yang jatuh tersebut.

Sementara itu, terkait pegawai PLN Ujan Mas dan keluarganya yang diduga ikut jadi korban belum dapat dikonfirmasi kebenarannya.(koe/pid)

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.