Saat Tidur, Mobil Guru SD di Seberang Musi Ini Terbakar

November 14, 2016
Peristiwa 0   228 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Mobil bermerek Toyota Kijang Super KF warna biru bernomor polisi (Nopol) BD 1570 KZ milik warga Taba Padang Kecamatan Seberang Musi, Syamsul Rizal (53 Tahun) terbakar pada sekira 02.30 WIB dini hari.

Mobil guru SD Talang Babatan tersebut diduga Sengaja dibakar oleh Orang Tak Dikenal (OTD).

Adalah tetangganya, Guntur (25 tahun) yang pertama mengetahui kejadian itu. Guntur saat itu sedang berbaring di kamarnya, kemudian ia merasa ada cahaya terang dari arah depan
rumah Syamsul Rizal. Ia pun kemudian memastikannya, dan ternyata cahaya terang itu berasal dari api yang membakar mobil milik Syamsul Rizal.

Mendapati itu, Guntur langsung menggedor pintu rumah Syamsul Rizal dan memberi tahu warga lainnya. Warga pun kemudian membantu memadamkan api yang sudah membakar bagian dalam mobil.

Warga menduga mobil itu sengaja dibakar karena usai api dipadamkan warga mendapati bekas kain yang disiram minyak jenis solar dan dijepitkan pada tutup tanki mobil korban.

Kapolres Kepahiang AKBP Ady Savart P Simanjuntak melalui Kapolsek Kepahiang AKP
Khoiril Akbar membenarkan adanya peristiwa mobil yang dibakar. Namun, Polsek Kepahiang belum menerima laporan resmi dari Syamsul Rizal atau warga lainnya.

“Belum ada laporan resmi, tapi kami sudah turun langsung ke TKP. Dari olah TKP kerugian akibat kebakaran mobil itu sekitar Rp 5 juta,” ungkap Khoiril.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.