Suparman Diketahui Tinggal Sendiri

Februari 7, 2017
Peristiwa 0   251 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Warga Jalan Merpati 2 RW 03 Kelurahan Padang Lekat Kecamatan Kepahiang, Suparman (60 Tahun) yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Selasa sore (7/2/2017) diketahui memiliki tiga orang anak. Namun, di rumah itu ia tinggal seorang diri.

Sementara, istri Suparman tinggal di Pasemah Air Keruh Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan. Dua orang anaknya sudah menikah dan tinggal bersama keluarganya. Seorang anaknya lagi masih kuliah di Kota Bengkulu.

Menurut warga sekitar, Suparman berprofesi sebagai makelar jual beli rumah. Ia biasanya selalu beraktifitas dan tampak oleh warga. Namun, beberapa hari belakangan, Suparman tak terlihat sehingga warga curiga dan mencari tahu.

“Sudah beberapa hari tak kelihatan, kami curiga. Terus kami perhatikan rumahnya terkunci rapat, warga sini coba intip dari kaca jendela, terus kelihatan motornya ada, artinya beliau nggak kemana-mana, terus tercium bau menyengat,” ujar warga setempat, Rika (28 Tahun).

Jenazah di UGD

Tim medis RSUD Kepahiang saat melakukan visum terhadap jenazah | Foto: Koko/PROGRES KEPAHIANG

Warga yang curiga, lanjut Rika, menghubungi adik sepupu almarhum, Sukar (40 Tahun). Sukar dan warga akhirnya memanjat tembok belakang rumah untuk dapat masuk ke rumah tersebut. Warga yang berhasil masuk mendapati almarhum sudah terbujur kaku dalam kondisi tertelungkup.

“Saya dikabari kalau kakak saya sudah beberapa hari tidak kelihatan dan lampu teras hidup terus. Dengar kabar itu saya langsung ke sini (Padang Lekat),” ungkap Sukar.(koe)

Iklan: ayo ke kepahiang provinsi bengkulu



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.