Tabrak Pikap Parkir di Pinggir Jalan Taba Sating, Warga Keban Agung Ini Meninggal

Februari 15, 2020
Hukum Peristiwa 0   666 views 0
Ilustrasi mayat

Ilustrasi

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Warga Kelurahan Keban Agung Kecamatan Bermani Ilir, Budi Putra bin Aminudin Idris (38 Tahun) meninggal dunia usai kecelakaan di Jalan Kepahiang-Pagar Alam Desa Taba Sating Kecamatan Tebat Karai, Jumat malam (14/02/2020) sekira pukul 23.00 WIB.

Budi Putra yang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam pink bernomor polisi BD 2276 GK itu menabrak mobil Suzuki pick up (pikap) warna hitam BD 9740 DD yang diparkir di pinggir jalan.

Budi yang membawa anak remajanya, Reza Paledo (15 Tahun), diduga melaju cukup kencang sehingga benturan sangat kuat. Sepeda motor Honda Beat itu mengalami rusak di bagian depan sedangkan mobil pikap mengalami rusak di bagian belakang.

Budi dan putranya dilarikan ke RSUD Kepahiang selepas kejadian. Namun, nyawa Budi tak terselamatkan. Namun, putranya masih beruntung karena selamat, meski mengalami luka ringan.

Satlantas Polres Kepahiang telah melakukan olah TKP. Dari pendataan Satlantas Polres, diketahui pengemudi pikap bernama Imron (37 tahun), warga Desa Terusan Lama Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Lawang.

Satlantas Polres Kepahiang juga telah memeriksa dua orang saksi dan saat ini barang bukti telah diamankan di Unit Laka Satlantas Polres Kepahiang.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.