Tabrakan dengan Truk Elpiji, Remaja Desa Kutorejo Meninggal Dunia

Desember 28, 2018
Featured Peristiwa 0   1.5K views 0
olah tkp

Polisi melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas di Kelurahan Pensiunan (Foto: Dok. Polres Kepahiang)

KEPAHIANG, PROGRES.ID –  Remaja Desa Kutorejo Kecamatan Kepahiang, TS (16 Tahun) harus menghembuskan nafas terakhirnya setelah terlibat kecelakaan lalu lintas pada Jumat (28/12/2018) sekira pukul 19.00 WIB di Jalan lintas Kepahiang – Curup, Kelurahan Pensiunan Kecamatan Kepahiang.

Berdasarkan keterangan tertulis dari Polres  Kepahiang, TS sebelumnya mengendarai sepeda motor Honda Revo bernomor polisi BD 2915 SE. Ia melajukan sepeda  motornya ke arah Pasar Kepahiang. Saat tiba di tikungan ia tiba-tiba menghantam truk tanki Elpiji (LPG) bernopol BD 8472 CK yang melaju dari arah berlawanan. Truk tanki itu dikendarai oleh Mustajab (50 Tahun) yang merupakan warga Kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

TS meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka robek di bagian kepala belakang, serta luka di bagian tubuh lainnya. Jenazah TS dilarikan ke RSUD Kepahiang untuk dilakukan visum sebelum akhirnya dibawa ke rumah duka di Desa Kutorejo.

Lakalantas

Korban kecelakaan dibawa ke IGD RSUD Kepahiang untuk divisum sebelum akhirnya dibawa ke rumah duka di Desa Kutorejo (Foto: Dok. Polres Kepahiang)

Polres Kepahiang telah mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas ini di Unit Laka Lantas Polres Kepahiang. Kepolisian pun juga telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

“Satlantas Polres Kepahiang masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus lakalantas yang merenggut korban jiwa ini,” tulis keterangan tertulis dari Satlantas Polres Kepahiang.(koe)

 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.