Tak Terlihat Sejak Pagi, Ternyata Pegawai BPS Meninggal dalam Rumah Kontrakan

Februari 1, 2021
Peristiwa 0   792 views 0

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Pegawai Badan Pusat Statistik (BPS) Kepahiang bernama Arwan Bestari (46 Tahun) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di rumah kontrakan di Desa Taba Tebelet, Senin petang (01/02/2021). Korban diketahui juga merupakan warga Kelurahan Timbul Rejo Kecamatan Curup Tengah, Rejang Lebong.

Ia ditemukan warga selepas waktu Maghrib dan diperkirakan telah meninggal sekira pukul 14.00 siang. Pantauan jurnalis, Satreskrim Polres Kepahiang telah menurunkan petugas untuk melakukan penyelidikan dan memasang garis polisi di rumah kontrak berbentuk bedengan tersebut. Mayat korban pun dievakuasi dan dibawa ke RSUD Kepahiang untuk dilakukan visum et revertum.

penemuan mayat taba tebelet

Petugas Polres Kepahiang melakukan evakuasi mayat yang ditemukan dalam rumah bedengan (Foto: Ist/PROGRES.ID)

Pemilik kontrakan Hermanto adalah yang kali pertama menemukan korban. Awalnya ia curiga karena bedengan tempat yang dikontrak korban tak ada aktifitas sejak pagi. Selepas Maghrib Hermanto mencoba melihat ke bedengan itu dan mendapati korban sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Informasi penemuan mayat ini pun kemudian cepat menyebar setelah pemilik kontrakan melaporannya ke perangkat desa. Warga Desa Taba Tebelet pun heboh dan ramai-ramai mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut.

“Yang punya kontrakan yang pertama kali nemukan. Dia sudah ninggal posisinya duduk,” kata warga Taba Tebelet yang berada di sekitar lokasi kejadian.(red)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.