Tragedi Penembakan, Kapolres Kepahiang: Pengamanan Perbatasan Diperketat

Juni 12, 2018
Hukum Peristiwa 0   158 views 0

Sejumlah pihak keamanan yang masih berada di RSUD Kepahiang | Foto: Koko/PROGRES.ID

PROGRESKEPAHIANG.com– Diduga akibat bentrok antar tim sukses Pilkada Bupati Empat Lawang, Sumatera Selatan dua orang laki-laki mengalami luka tembak sementara satu orang lagi mengalami luka akibat benda tajam. Kejadian bentrokan ini terjadi dijalan lintas Bengkulu – Empat Lawang tepatnya didaerah Padang Tepong sekitar jam 15.30 (12/06/2018).

Karena jarak tempuh yang lebih dekat, ketiga korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Kepahiang. Korban diketahui bernama Tahrin (36  Tahun), mengalami luka tembak di pergelangan tangan kanan yang berasal dari Desa Nanjungan Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang. Kemudian Gumanti (42 Tahun) mengalami luka tembak tulang kering bagian depan sebelah kanan, berasal dari Desa Talang Benteng Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang. Serta Surya warga Kabupaten Empat Lawang yang mengalami luka sayatan benda tajam.

“Memang benar korban tadi ditangani oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah Kepahiang,” ujar Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak melalui Kasat Reskrim AKP Yusyadi (12/06/2018).

Perawat tengah meninggalkan ruang IGD paska korban dirujuk | Foto: Koko/PROGRES.ID

Dari pantauan saat ini diketahui kedua korban yang mengalami luka tembak telah dirujuk ke Rumah Sakit M. Yunus Bengkulu dengan pengawalan ketat aparat keamanan Polres Kepahiang. Sementara itu  korban yang mengalami luka bacok telah dipulangkan ke Empat Lawang.

Guna antisipasi paska kejadian saat ini pengamanan pintu masuk perbatasan Empat Lawang – Kepahiang diperketat.

“Saat ini pengamanan di perbatasan kita tingkatkan dengan melakukan patroli dinamis,” pungkas Kapolres.(koe)



Promosi BKD kepahiang
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.