Tronton yang Terperosok Berhasil Dievakuasi, Lalu Lintas Mulai Lancar

November 21, 2018
Featured Peristiwa 0   184 views 0

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Sekitar pukul 11.30 WIB siang (Rabu, 21/11/2018) tronton yang terperosok di jalan pegunungan Bengkulu-Kepahiang akhirnya berhasil dievakuasi meski memiliki sedikit kendala.

Sekitar pukul 12.00 WIB siang, lalu lintas telah mulai lancar, namun masih menggunakan sistem buka tutup satu jalur, baik dari Bengkulu maupun dari arah Kepahiang.

“Jalan ini sebenarnya bukan klasifikasi untuk kendaraan roda enam, jalur ini cukup ekstrim, kalaupun terpaksa harus melewati maka kita imbau untuk meminta pengawalan agar kejadian serupa tak terulang,” ujar Kasat Lantas Polres Kepahiang AKP Bimo Wira Bhaskara.

evakuasi

Tronton yang terperosok berhasil dievakuasi (Foto: Koko/PROGRES.ID)

Ia juga mengimbau untuk pengemudi dengan kendaraan besar agar lebih berhati-hati bila melewati titik-titik jalur ekstrim yang ada di jalan lintas. Ia pun meminta ke Dinas PU Provinsi Bengkulu agar memberikan solusi agar kejadian serupa tak terulang kembali.

“Para pengemudi kendaraan besar kami imbau untuk berhati-hati melalui jalur ekstrim ini, dan saran kami untuk Dinas PU Provinsi untuk memberikan solusi seperti pelebaran jalan ataupun solusi lainnya agar kejadian serupa tak terulang,” katanya.

Saat ini kondisi arus lalu lintas Kepahiang-Benteng ataupun sebaliknya telah dapat dilalui.(koe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.