3 Periode di Kepahiang, Edwar Siap Nyaleg DPRD Provinsi Bengkulu, Ini Alasannya

Juni 25, 2018
Politik 0   228 views 0
Pameran di rakornas

Politisi PDI Perjuangan Edwar Samsi dan Wakil Ketua Komisi II DPR RI Trimedya Panjaitan saat memperlihatkan produk lokal asal Kepahiang saat ajang PDIP Expo beberapa waktu lalu | Foto: Dok. Edwar Samsi

PROGRESKEPAHIANG.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepahiang yang juga anggota DPRD Kabupaten Kepahiang Edwar Samsi berencana mencalonkan diri sebagai calon legislatif (caleg) untuk tingkat DPRD Provinsi Bengkulu pada Pemilu Serentak 2019. Ini diakui Edwar saat ditanya Progres Kepahiang, Senin (25/06/2018).

“Ya, kita ke provinsi. Banyak faktor, pertama karena permintaan DPP (Dewan Pimpinan Pusat). Kedua karena kita melihat kontribusi wakil kita di tingkat provinsi tidak maksimal. Misalnya saja soal hibah ke kabupaten beberapa waktu lalu, itu tak bisa diperjuangkan. Belum bantuan lain yang tidak maksimal,” terang Edwar.

Alasan lain, lanjut Edwar, ia telah menjadi anggota DPRD Kabupaten Kepahiang sebanyak 3 periode berturut-turut.

“Kita kan juga sudah 3 periode dan kita beri kesempatan yang lain untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat pada tingkat kabupaten,” sampainya.

Bocoran 3 Caleg Provinsi Bengkulu Dapil Kabupaten Kepahiang

Ia menyebutkan 3 bakal caleg yang akan maju untuk tingkat DPRD Provinsi Bengkulu pada Pileg 2019. Mereka yakni Khairul Anwar, Meri Hartati dan Edwar Samsi.

“Ada Khairul Anwar, Meri Hartati dan saya sendiri. Yang lain kita lihat nanti,” ungkapnya.

Edwar mengaku optimis bisa duduk di kursi tingkat DPRD Provinsi Bengkulu. “Harus optimis, demi kemajuan masyarakat Kabupaten Kepahiang dan Provinsi Bengkulu pada umumnya. Karena kalau sudah duduk di provinsi kita tak hanya mewakili masyarakat Kepahiang, tapi se-Provinsi Bengkulu pada umumnya,” pungkas Edwar.(pid)



Promosi BKD kepahiang
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.