Bagikan SK, Golkar Kepahiang Mantapkan Kemenangan Kadernya di Pilkada 2020

September 12, 2020
Politik 0   377 views 0
Darmawansyah bicara kemajuan Golkar

Ketua DPD II Golkar Kepahiang H. Darmawansyah didampingi Ketua Golkar Kepahiang periode sebelumnya Andrian Defandra, M.Si dan H. Zurdi Nata, S.Ip serta pengurus lainnya berbicara tentang rencana Partai Golkar Kepahiang (Foto: Riansa Putra/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepahiang memantapkan rencana kemenangan Bapaslon Hidayattullah Sjahid-Zurdi Nata di Pemilihan Serentak 2020. Ketua DPD II Partai Golkar Kepahiang Darmawansyah menerangkan, Zurdi Nata yang merupakan kader Golkar harus duduk di kursi eksekutif dalam Pemilihan Serentak tahun ini.

“Untuk mewujudkan cita-cita rakyat, untuk bisa mewujudkan aspirasi mereka, maka Golkar harus duduk di kekuasaan. Kekuasaan yang dimaksud adalah menempatkan wakil kita di parlemen, juga di eksekutif. Di sini, ada kader kita Bapak  H. Zurdi Nata, S.IP yang merupakan kader Golkar maju mendampingi petahana Bapak Hidayattullah Sjahid,” kata Darmawan saat acara Silaturahmi DPD II sekaligus pembagian SK Kepengurusan DPD II Partai Golkar Kepahiang di Kelurahan Pasar Ujung, Sabtu (12/09/2020).

Menurut Darmawan, dengan menduduki kursi eksekutif dan legislatif, maka Golkar akan lebih mudah merealisasikan keinginan masyarakat akar rumput (grass root).

“Keinginan masyarakat grass root akan mudah kita realisasikan kalau kita berada di puncak kepemimpinan, di parlemen maupun di eksekutif,” jelas Darmawan.

Rencana Membesarkan Golkar Kepahiang

Sebelumnya, Darmawansyah juga menjelaskan, selain silaturahmi dan membagikan SK Kepengurusan DPD II Partai Golkar, akan ada rencana besar yang dibicarakan di internal partai.

“SK ini diterbitkan DPD I Partai Golkar. Selanjutnya, tadi kita sudah diskusi membicarakan bagaimana langkah-langkah membesarkan Partai Golkar ini,” terangnya.(cj1/red)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.