Bupati Hidayat: Pak Zamzami Bilang Mau Pensiun Dini dan Gabung NasDem

Oktober 26, 2021
Berita Utama Politik 0   408 views 0
zamzami zubir dan istri

Zamzami Zubir, SE, MM, Sekda Kepahiang tahun 2016-2021, menyampaikan sambutan pada acara pisah sambut Sekda Kepahiang di Guest House, Senin 25 Oktober 2021 (Foto: Julian/Diskominfo/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid mengungkapkan, Sekretaris Daerah Kepahiang 2016-2021 Zamzami Zubir pernah mengutarakan niat mengajukan pensiun dini dan terjun ke politik dan ikut bergabung di Partai NasDem.

Pernyataan ini diungkapkan Hidayat saat menyampaikan sambutan pada acara pelatikan Sekretaris Daerah yang baru, Hartono dan pisah sambut dengan Zamzami Zubir di Guest House Kepahiang, Senin (25/10/2021).

“Pak Zamzami ini katanya mau pensiun dini, terus mau gabung juga ke NasDem,” ungkap Hidayat.

Menurut Hidayat, ia dan Zamzami sudah sepakat dan konsisten menjalankan roda pemerintahan selama 5 tahun.

“Kepahiang ini salah satu daerah yang Sekdanya tidak pernah berganti selama 5 tahun. jadi, kita sepakat dengan Pak Zamzami, dilantik pada 25 Oktober 2016 dan berakhir 25 Oktober 2021,” sampai Hidayat.

Ditanya terpisah oleh Progres Kepahiang, Zamzami mengaku telah memikirkan untuk terjun ke dunia politik menjelang tahun 2024.

“Arahnya memang ke situ (politik),” kata Zamzami.

Meski demikian, ia mengaku belum akan mengajukan pensiun dini, karena usia pensiunnya juga sudah tak lama lagi, yakni pada tahun 2023.

“Saya pensiun tahun 2023,” imbuhnya.

Perlu diketahui, Hidayattullah Sjahid saat ini merupakan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kepahiang. Partai NasDem Kepahiang merupakan pemenang Pemilu Legislatif tahun 2019 dengan mendudukkan 6 wakilnya di DPRD Kabupaten Kepahiang. Partai NasDem juga menduduki pucuk pimpinan di lembaga Legislatif tersebut dengan ketuanya Windra Purnawan.(red)

Iklan: ayo ke kepahiang provinsi bengkulu



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.