Deklarasi, Milenial Muda Kabawetan Siap Menangkan Dayat-Nata

November 7, 2020
Politik 0   236 views 0

Suasana acara deklarasi Milenial Muda Kabawetan. Tampak Cabup nomor 2 Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM dan Ketua Tim Pemenangan M Yamin bergantian menyampaikan sambutan (Foto: Riansa/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Milenial Muda Kabawetan siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang Nomor Urut 2 Hidayattullah Sjahid-Zurdi Nata (Dayat-Nata). Pernyataan ini dideklarasikan para pemuda Kabawetan di komplek Homestay Tangsi Baru Kabawetan, Jumat (06/11/2020).

Cabup Nomor 2 Hidayattullah Sjahid yang hadir pada acara deklarasi tersebut didampingi Ketua Tim Pemenangan M Yamin mengatakan, peran pemuda dalam membangun daerah sangat dibutuhkan. Ia pun mengajak pemuda untuk mendukung program Dayat-Nata membangun pariwisata Kabawetan lebih baik.

“Kecamatan Kabawetan ini memang akan menjadi destinasi pariwisata yang akan melibatkan anak-anak muda, serta mendorong agar masyarakat Kabawetan dapat maju mandiri dan sejahtera,” ujar Dayat saat menyampaikan sambutan.

Milenial kabawetan

Milenial Muda Kabawetan mendeklarasikan kemenangan untuk Paslon nomor 2 Hidayat-Nata (Foto: Riansa/PROGRES.ID)

Ia juga mengatakan, pada tahun 2021, pembangunan waterpark di Kabawetan akan mulai dilaksanakan. Waterpark ini diharapkan akan mendongkrak kunjungan wisatawan dari luar Kepahiang dan menghidupkan ekonomi masyarakat.

“Target kita tentunya menjadikan Kabawetan ini tempat perputaran ekonomi yang besar, terlebih lagi akan kita bangun waterboom di sini,” imbuh Hidayat.

Hal senada juga disampaikan M Yamin. Ia mengatakan, peran pemuda dalam membangun daerah harus didukung oleh pemerintah daerah.

“Sudah banyak sumbangsih pemuda-pemudi kita. Tak hanya dibidang olahraga, tapi aksi-aksi kreatif anak-anak muda di Kabupaten Kepahiang ini cukup laur biasa. Apa lagi Kecamatan Kabawetan yang selama ini adalah tujuan wisata akan lebih baik lagi kalau didukung kegiatan kreatif anak muda, tentu wisatanya akan lebih menarik,” terang Yamin.(cj1)

tata cara pencoblosan



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.