Di Rakerda, PKS Kepahiang Mantapkan Menang Pemilu dan Mulai Rekrut Kader-Bacaleg

Juni 20, 2021
Berita Utama Politik 0   331 views 0
Rakerda Pks Kepahiang

Foto bersama pengurus DPD PKS Kabupaten Kepahiang usai Rakerda PKS Kepahiang Tahun 2021 (Foto: Dok. PKS Kepahiang/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kepahiang mulai melakukan perekrutan kader dan bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu 2024. Ketua DPD PKS Kabupaten Kepahiang, Armin Jaya berujar, untuk memenangi Pemilu 2024, kader dan bacaleg yang direkrut harus memiliki kualitas.

“Komunikasi dengan semua elemen sudah dan sedang kami bangun untuk mencapai kemenangan pada 2024 nanti. Pastinya, penambahan kader dan bacaleg ini harus melalui seleksi yang matang agar tujuan PKS Kepahiang kedepan dapat tercapai,” ujar Armin pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PKS Kepahiang tahun 2021, di Sekretariat DPD PKS Kepahiang, Ahad (20/6/2021).

Armin menuturkan, PKS Kepahiang akan memanfaatkan posisi PKS Kepahiang sebagai partai pengusung Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid-Zurdi Nata.

“Sebagai partai pengusung Bupati dan Wabup yang memerintah saat ini tentu menjadi poin penting. PKS terus men-support dan memberikan kritik yang membangun. PKS dapat memberi masukan yang juga saling menguntungkan bagi pemerintah saat ini dan bagi PKS,” tuturnya.

Ia menambahkan, poin kedua selain sebagai partai pengusung, PKS akan memaksimalkan 8 bidang dalam mesin partai, yakni Bidang Kaderisasi, Bidang Kepemudaan dan Kepanduan, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga, Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada, Bidang Hubungan Masyarakat, Bidang Hukum dan Kebijakan Publik dan Ketenakerjaan, Bidang Pembangunan Keutamaan dan Dakwah, Bidang Pembinaan Desa, Tani dan Nelayan.

“8 Bidang ini harus dioptimalkan juga untuk mencapai kemenangan PKS tahun 2024 mendatang,” tambahnya.

PKS Kepahiang, lanjutnya, menargetkan kemenangan di setiap daerah pemilihan (Dapil) yang ada di Kepahiang (4 dapil), serta dapat meraih kursi pimpinan.

“PKS Kepahiang bertekad meraih kemenangan di satu dapil satu kursi dan juga meraih posisi kursi pimpinan,” demikian Armin.(pid)

Iklan: ayo ke kepahiang provinsi bengkulu



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.