Disebut Kandidat Kuat Ketua DPD II Golkar, Andrian Akan Jelaskan Jumat

November 3, 2016
Politik 0   15 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Sekretaris DPD II Partai Golkar Kepahiang, Andrian Defandra mengaku siap jika diamanahkan sebagai Ketua DPD II. Ia bahkan disebut-sebut sebagai kandidat terkuat yang akan memimpin DPD II Partai Golkar Kepahiang mendatang.

Meski demikian, terkait rencana pencalonannya dalam Musda DPD Partai Golkar pada 6 November 2016, Andrian akan menjelaskannya secara resmi pada Jumat (4/11/2016).

“Kalau itu sudah diamanahkan kepada saya, maka saya harus siap. Tapi, soal maju atau tidaknya saya pada Musda ini akan saya jawab pada Jumat,” ungkap Wakil Ketua I DPRD Kepahiang yang akrab disapa Aan ini.

Andrian menjelaskan bahwa siapa pun yang akan maju sebagai calon Ketua DPD II Partai Golkar merupakan pejuang.

“Siapa pun nanti yang berniat mencalonkan diri sebagai kandidat ketua, mereka semua adalah pejuang Partai Golkar, karena mereka punya misi membangun Golkar lebih baik,” terang Aan.

Menurut Aan diprediksi yang akan maju sebagai kandidat ketua hanya sekitar 3 orang saja. “Saya rasa tidak akan banyak, masih hitungan jari, kemungkinan hanya 3 orang saja. Tapi kita lihat saja nanti,” terangnya.

Ia memastikan semua kandidat itu tak ada kader Golkar dari DPD I Golkar Provinsi Bengkulu. “Sepertinya dari pengurus DPD II semua, tak ada yang dari DPD I,” tandasnya.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.