DPW PKS Bengkulu Dorong Kadernya di Kepahiang Maju Pilkades

Maret 20, 2021
Berita Utama Politik 0   190 views 0
Sujono ketua dpw pks bengkulu

Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu H. Sujono, SP, M.Si menyampaikan sambutan usai melantik MPD, DPD dan DED PKS Kabupaten Kepahiang, Sabtu (20/03/2021) (Foto: Amin/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKS Provinsi Bengkulu Sujono menyarankan agar DPD PKS Kabupaten Kepahiang membangun kekuatan massa dari desa. Selain membentuk Bidang Pembinaan dan Pengembangan Desa, PKS mendorong kadernya maju dalam kontestasi Pilkades.

Ini diungkapkan Sujono saat menyampaikan sambutan usai melantik MPD, DPD dan DED PKS Kabupaten Kepahiang, Sabtu (20/03/2021) di Hotel Shandyka, Desa Taba Tebelet, Kepahiang.

“PKS sekarang punya bidang baru, Bidang Pembinaan dan Pengembangan Desa. Bidang ini diharapkan dapat mengembangkan simbol-simbol massa di desa-desa. Kemudian, kader PKS di desa-desa harus memiliki dukungan saat Pilkades, jika perlu kader PKS harus menjadi kandidat maju dalam Pilkades,” ungkap Sujono.

Pengurus PKS Bengkulu dan Kepahiang

Pengurus DPW PKS Provinsi Bengkulu dan DPD PKS Kepahiang bersama Wabup Kepahiang H. Zurdi Nata, S.IP pada acara Pelantikan dan Rapat Konsolidasi MPD, DPD dan DED PKS Kabupaten Kepahiang 2021-2025 di Hotel Shandyka, Desa Taba Tebelet (Foto: Amin/PROGRES.ID)

Menurut Sujono, dengan adanya kader PKS yang menjadi kepala desa, akan menjadi simbol massa yang baik untuk perkembangan PKS.

“Selama ini PKS punya kencenderungan pemilihnya dari kota, sementara dari desa-desa sangat sedikit. Dengan maksimalnya kader PKS ikut memberi dukungan pada Pilkades, kalau bisa harus banyak yang mencalonkan diri jadi kades, maka itu akan bagus bagi perkembangan massa PKS kedepan. Jangan sampai tidak ada calon yang didukung PKS di desa-desa ini,” imbuhnya.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.