Firdaus Pastikan 99 Persen Duet Ujang-Firdaus Solid Hingga Pendaftaran di KPU

Oktober 7, 2019
Politik 0   295 views 0
Firdaus Djailani menyampaikan sambutan

Bakal calon wakil bupati Kepahiang Ir. Firdaus Djailani menyampaikan sambutan padaacara pengambilan formulir pendaftaran cakada di Sekretariat Partai Golkar Kepahiang (Foto: Amin/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Bakal Calon Wakil Bupati Kepahiang Firdaus Djailani meyakinkan duetnya bersama Ujang Syaripudin (Bakal Calon Bupati Kepahiang) akan tetap solid hingga pendaftaran peserta Pilkada ke KPU Kepahiang pada awal 2020 mendatang.

“99 Persen kita solid. Kita sudah berkomitmen ingin membangun Kepahiang bersama-sama,” ungkap Firdaus saat ditanya jurnalis Progres.ID di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kepahiang, Senin sore (07/10/2019).

Firdaus menuturkan, Ujang-Firdaus hingga saat ini sudah mendaftar di 3 partai politik yang memiliki kursi di parlemen Kabupaten Kepahiang, yakni di PDI Perjuangan, Hanura dan Golkar.

Penjaringan Partai Golkar

Firdaus Djailani yang merupakan bakal calon Wabup dari Ujang Syaripudin mengambil formulir pendaftaran balon Kada di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kepahiang (Foto: Amin/PROGRES.ID)

“Hingga saat ini sudah 3 partai kita mendaftar resmi. Untuk Golkar segera kami isi formulirnya dan kami kembalikan beserta syarat-syarat lainnya,” kata Firdaus.

Sebelumnya, dalam sambutan pada acara pengambilan formulir pendaftaran, Firdaus meminta maaf karena bakal calon bupati Ujang Syaripudin tidak dapat hadir. Ia menceritakan bahwa Ujang sedang berada di Saudi Arabia menunaikan ibadah umroh.

“Kami memohon maaf karena calon bupati, Pak Ujang Syaripudin tidak dapat hadir. Beliau saat ini masih menjalankan ibadah umroh ke tanah suci. Insya Allah kami akan mengembalikan formulir ini nanti bersama sepulngnya Pak Ujang Syaripudin dari ibadah umroh,” jelasnya.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.