Galang Dukungan, Ujang Pupuk Safari Politik ke Netti Hingga Bando Amin

September 12, 2020
Berita Utama Politik 0   671 views 0
Ujang silaturahmi ke Bando

Bapaslon Ujang Syaripudin bersilaturahmi ke Bupati Kepahiang periode 2005-2010 & 2010-2015 Bando Amin C Kader (Foto: Dok. Tim Ujang-Firdaus)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Bakal calon Ujang Syaripudin (Ujang Pupuk) mulai menggelar safari politiknya ke tokoh-tokoh Kepahiang. Menurut Ketua Tim Keluarga Bapaslon Ujang-Firdaus, dukungan dari tokoh-tokoh Kepahiang sangat perlu untuk elektabilitas Bapaslon Ujang-Firdaus.

“Ujang Sfarifudin sudah bersilaturahmi dengan mantan Bupati Kepahiang dua periode Bando Amin dan beberapa waktu lalu juga bertemu dengan Wabup Kepahiang yang saat ini masih menjabat Netti Herawati,” ungkap Edwar, Sabtu (12/09/2020).

Edwar berujar, visi Bando Amin terkait pembangunan Kepahiang masih dinantikan oleh masyarakat, sehingga Bapaslon Ujang-Firdaus berkeinginan melanjutkan visi sang visioner tersebut.

“Banyak kalangan menantikan gebrakan pembangunan seperti Pak Bando, maka dari itu kami berkomitmen melahirkan pembangunan yang lebih baik seperti gebrakan pembangunan Pak Bando,” ujar Edwar.

Menurut Edwar, terkait dukungan tokoh Kepahiang, sudah banyak yang sudah bergabung ke Ujang-Firdaus.

“Sudah banyak yang bergabung, ada tokoh pemekaran Kepahiang Amwat, kemudian mantan Ketua Pemenangan Dayat-Netti John Hariyadi dan banyak lagi. Ada pula mantan Wabup Kepahiang Bambang Sugianto yang jelas menyatakan dukungannya,” kata Edwar.

Dengan adanya dukungan dari tokoh-tokoh Kepahiang di luar tokoh partai pengusul, menunjukkan bahwa Ujang-Firdaus memang diinginkan publik membangun Kepahiang kedepan.

“Itu bukti bahwa publik menginginkan adanya perubahan dalam membangun Kepahiang kedepan,” demikian Edwar.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.