Kader Golkar Kepahiang Dukung Munaslub

Desember 12, 2017
Politik 0   114 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Politisi Golkar Kepahiang Andrian Defandra menyatakan dukungan agar Golkar dapat menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub). Rencana ini terkait Ketum Golkar Setya Novanto yang terjerat kasus korupsi KTP elektronik dan telah menjadi tahanan KPK.

“Terkait Munaslub, tentunya itu salah satu langkah untuk menyelamatkan Partai Golkar, selaku kader partai kita tentu mendorong untuk Munaslub digelar,” tulis Andrian saat ditanya jurnalis via pesan WhatsApp Messenger, Senin (11/12/2017).

Meski demikian, lanjutnya, untuk bisa menggelar Munaslub tetap berpedoman pada hasil rapat pleno DPP Partai Golkar.

“Tentunya tetap berpedoman dengan hasil rapat pleno DPP dan instruksi lainnya, yaitu Rapimnas,” imbuh Wakil Ketua I DPRD Kepahiang ini.

Untuk diketahui, sebelumnya Pelaksana Tugas DPD I Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Yahya Zaini menegaskan bahwa Golkar Bengkulu adalah salah satu DPD I yang mendukung digelarnya Munaslub.

“DPD I dan II Golkar di Bengkulu sudah sepakat dan mendukung rencana DPP terkait kondisi saat ini. Namun itu tetap harus mengacu pada AD/ART Partai Golkar,” ujar Yahya Zaini beberapa waktu lalu di Bengkulu.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.