Lantik Panwaslu Kelurahan/Desa, Ini Pesan Panwaslu Kepahiang

April 8, 2018
Birokrasi Politik 0   144 views 0

PROGRESKEPAHIANG.com – Panwaslu Kabupaten Kepahiang meminta Panwaslu kelurahan/desa di Kabupaten Kepahiang untuk memetakan wilayah rawan pelanggaran Pemilu dan juga melakukan langkah-langkah pencegahan.

“Panwaslu Kelurahan dan Desa yang baru saja dilantik untuk dapat segera melaksanakan tugas dengan baik, segera lakukan pemetaan titik-titik rawan di wilayah masing-masing, cegah pelanggaran sedini mungkin,” pesan anggota Panwaslu Kepahiang, Zaynal saat menghadiri pelantikan Panwaslu Kelurahan/Desa Kecamatan Muara Kemumu, Sabtu (07/04/2018) di aula Kantor Camat Muara Kemumu.

Ia juga meminta Panwaslu Kelurahan dan desa untuk bertindak sesuai regulasi yang berlaku.

“Bertindaklah berdasarkan regulasi yang ada. Perlu diketahui, ada tiga yang harus diawasi oleh Panwaslu, pertama peserta pemilu, penyelenggara pemilu dan Aparatur Sipil Negara atau PNS,” sampai Zaynal.

Untuk diketahui, tak hanya di Kecamatan Muara Kemumu pelantikan Panwaslu kelurahan/desa digelar, di sejumlah Panwascam di Kabupaten Kepahiang juga menggelar pelantikan Panwaslu kelurahan/desa, seperti Bermani Ilir dan Kabawetan.(koe)



Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.