Pastikan BARADA Bukan Komunitas Pemilu, Angga: Kita Akan Eksis Meski Pilkada Usai

Oktober 24, 2020
Politik 0   333 views 0
Barada

Barisan Muda Dayat-Nata (BARADA) (Foto: Dok. Barada/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Ketua Barisan Pemuda Hidayat-Nata (BARADA) Kabupaten Kepahiang, Angga Jerry Renaldi memastikan komunitas yang dipimpinnya itu bukan komunitas Pilkada. Menurutnya, aksi-aksi sosial dan aksi kreatif akan terus dilanjutkan meski Pilkada 2020 telah usai.

“Komunitas anak muda ini tidak dibentuk hanya untuk kepentingan Pilkada. Kami akan terus eksis meski Pilkada telah selesai. Saya memastikan anggota BARADA mau berkreativitas tanpa ada even semacam Pilbup ini,” ujar Angga, Jumat (24/10/2020).

Angga berujar, Pemkab Kepahiang akan didorong untuk melibatkan pemikiran atau ide dari pemuda sebagai solusi pembangunan.

“Pemerintah itu harus melibatkan pemuda pemudi seperti kami, agar gagasan atau ide-ide kreatif kami dapat disalurkan langsung kepada pemimpin kami,” ungkap Angga.

Menurut Angga, jika Dayat-Nata tidak terpilih dalam ajang Pilbup Kepahiang 2020 ini, maka gagasan mereka tetap akan disampaikan kepada pemimpin Kepahiang. Siapapun itu.

“Hingga detik ini, kami optimis dan memastikan kemenangan ada pada  calon yang kami dukung, yakni Hidayatullah Sjahid dan Zurdi Nata. Soal menang kalah belum penentuan, tetapi setiap pertandingan itu, memang akan ada kalah ada menang. Jadi kami sebagai pemuda pemudi berkualitasharus menerima apabila paslon yang kami dukung ini mengalami kekalahan, tapi kita lihat tanggal 9 Desember nanti. Kami tidak akan berhenti hanya karena jagoan kami kalah, kami juga akan tetap terus bergerak maju pada pemerintahan yang baru. Kalau nanti setelah perjuangan ini tetap Dayat-Nata klaah, kami tetap akan berbuat untuk Kepahiang,” paparnya.(cj1)

tata cara pencoblosan



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.