Rica Ambil Formulir Balon Kada di Hanura, Ketua DPC Saridi: Sudah 2 Srikandi Bakal Maju

September 21, 2019
Politik 0   247 views 0
Rica berfoto dengan pengurus hanura

Bakal calon Bupati Kepahiang Rica Denis berfoto bersama dengan pengurus DPC Partai Hanura Kepahiang usai pengembilan formulir (Foto: Amin/PROGRES.ID)

KEPAHIANG, PROGRES.ID – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Kepahiang Saridi mengapresiasi adanya dua perempuan yang berniat mengikuti kontestasi Pilkada Kepahiang 2020. Saridi menilai, dengan adanya 2 srikandi tersebut, akan memberi warna dalam Pilkada.

“Sudah ada 2 srikandi yang mendaftar ke Hanura. Kemarin ada Ibu Sri (Sri Sutarti) dan hari ini Ibu Rica,” kata Saridi saat momen pengambilan formulir oleh Balon Kada Rica Denis di Sekretariat DPC Partai Hanura Kepahiang di Jalan Kepahiang-Curup, Desa Karang Anyar, Kepahiang, Sabtu (21/09/2019).

Saridi menuturkan, agar bakal calon kada yang sudah mendaftar ke Partai Hanura untuk tidak berkecil hati jika pada saatnya nanti, Partai Hanura tidak mengusungnya.

“Tidak mungkin kan kami mengusung empat orang, pastinya satu saja. Kalau bisa ngusung sekaligus empat orang ya kita usung, tapi kan tidak begitu,” celotehnya.

Rica ambil form hanura

Bakal calon Bupati Kepahiang, Rica Denis mengambil formulir pendaftaran balon kada di Partai Hanura Kepahiang (Foto: Amin/PROGRES.ID)

Seusai mengambil formulir pendaftaran balon kada Hanura, Rica Denis mengatakan kepada jurnalis bahwa ia sudah menyusun visi dan misi dengan sangat detail. Menurutnya, visi dan misi itu mencakup semua aspek pembangunan di Kabupaten Kepahiang.

“Visi dan misi saya tidak fokus pada satu aspek saja, tapi secara keseluruhan, baik itu infrastruktur, SDM, agrikultur, pendidikan kesehatan semua ada, bahkan kita jabarkan secara detail per item. Pembangunan memang harus menyeluruh, tidak bisa fokus satu saja,” jelas Rica.(pid)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.